AgeingGracefully
at 50s and counting

Wanita dari berbagai macam usia memiliki masalahnya masing-masing. Kali ini kita akan mendengar pengalaman dari Millie, seorang wanita karir yang baru saja memasuki usia kepala 5. Millie mengerti betul bagaimana cara membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Pada hari kerja, dia menghabiskan rata-rata 8 sampai 9 jam per harinya untuk bekerja. Namun, ia tidak lupa menghabiskan waktu untuk bersantai dan makan malam bersama anak dan suaminya sepulangnya dari kantor.

Memasuki usia 50 tahun, Millie merasa dirinya memerlukan lebih banyak waktu untuk melepas stress dan beristirahat. Ia sadar, meskipun pikiran dan jiwanya masih sekuat waktu muda dulu, tidak dapat dipungkiri badan dan staminanya sudah tidak seperti dulu lagi dan seringkali sulit untuk mengikuti jadwalnya yang begitu padat.

Pengencangan tubuh menjadi masalah terbesarnya. Dengan metabolisme tubuh yang semakin melambat, dia berharap dapat menjaga berat badan idealnya dan tetap fit serta sehat.

"Ketika seseorang sudah mencapai usai 50 tahun, terasa semakin sulit untuk menjaga badan agar tetap fit, kencang apalagi menurunkan berat badan. Kita bisa berolahraga, tapi dibanding ketika muda dulu tentu staminanya sudah berbeda."

"Ketika seseorang sudah mencapai usai 50 tahun, terasa semakin sulit untuk menjaga badan agar tetap fit, kencang apalagi menurunkan berat badan. Kita bisa berolahraga, tapi dibanding ketika muda dulu tentu staminanya sudah berbeda.

Untuk saya, waktu adalah masalah lainnya. Karena itulah saya memilih Marie France. Karena selain aman dan natural, setiap perawatannya terasa seperti pergi ke spa untuk melepas stress dan relaksasi", ujar Millie.

Millie, after our slimming treatment Millie, before our slimming treatment

Learn from the experts

Slimming consultant dan nutrisionis dari Marie France Bodyline mengerti permasalahan yang dialami wanita pada usia 50-an seperti Millie. Mereka memberi beberapa tips untuk membantu para wanita usia 50 tahun ke atas dalam menjaga kesehatan dan bentuk tubuh idealnya.

  • Turunnya metabolisme tubuh : Jangan menganggap turunnya metabolisme tubuh adalah akibat penuaan; penyebab sebenarnya adalah karena massa lemak tubuh meningkat. Untuk mengatasinya, perbanyak konsumsi protein rendah lemak, buah dan sayur. Dengan begitu massa otot akan meningkat sedangkan lemak akan turun, sehingga metabolisme tubuh pun akan naik.
  • Hilangnya elastisitas kulit dan timbulnya selulit : Hal ini memang tidak bisa dihindari. Tapi dengan bantuan professional, Anda dapat mengatasinya dengan cara melakukan perawatan yang dapat menstimulasi metabolisme lemak dan produksi kolagen.

Perawatan yang sesuai untuk
pembentukan tubuh dan mengatasi selulit

Contouring

Bagi Millie yang memiliki masalah dengan pengencangan dan pembentukan tubuh, VS3 Radio Wave Body Perfector merupakan perawatan yang tepat untuk meningkatkan produksi kolagen, menyingkirkan lemak dari tempat yang tidak seharusnya, serta mengencangkan kulit.

Cellulite-free

Di usia yang sudah tidak bisa dibilang muda lagi, menjaga tubuh tetap fit dan bebas selulit menjadi sebuah tantangan tersendiri. Dengan kombinasi perawatan Chromo Light System 3 dan Anti-Cellulite Therapy, penampakan selulit dapat disamarkan.

Promo Contouring & Cellulite-Free
Rp 3.000.000 untuk 1 VS33 + 1 CLS3 + 1 ACTX

Sign Up Now
*As causes for being overweight vary from person to person, weight loss results will also vary from person to person, dependant on various genetic or environmental factors such as food intake, individual rate of metabolism, level of exercise, etc. No individual result should be seen as typical.