Supermom’s Slimming Journey

Menjadi seorang ibu mungkin adalah pekerjaan yang paling merepotkan namun juga paling membahagiakan yang dapat dimiliki seorang wanita. Frida, seorang ibu dari 3 anak, membagikan pengalamannya. Seperti kebanyakan Ibu di luar sana, setelah melahirkan dia mengalami masa-masa sulit membagi waktunya dalam mengurus keluarga, menjalani program S2 dan S3 nya, bekerja sebagai pembicara, dan pada saat yang sama berusaha mengembalikan bentuk tubuh idealnya setelah melahirkan. Ia membagikan pengalamannya di bawah ini.

"Dulu ketika masih single, kita punya lebih banyak waktu untuk diri kita sendiri. Dengan menjadi seorang istri dan seorang ibu, berarti ada berbagai tanggung jawab yang harus kita pikul. Dengan jadwal padat sebagai ibu dan juga pelajar program pendidikan S3, susah sekali mencari waktu untuk berolahraga. Kalau ada waktu pun, rasanya sudah tidak ada tenaga yang tersisa. Setelah melahirkan, saya juga menghindari diet ketat karena masih harus menyusui dan saya harus memastikan anak saya mendapatkan nutrisi yang cukup," kata Frida.

Sampai sekarang ia pun tetap mempercayakan solusi pelangsingannya pada Marie France Bodyline setelah kelahiran anaknya yang ketiga.

Frida telah menjadi klien Marie France sejak tahun 2006 ketika ia masih single, pada waktu itu ia berhasil menurunkan 10kg dalam waktu 3 bulan dengan bantuan Marie France Bodyline. Sampai sekarang ia pun tetap mempercayakan solusi pelangsingannya pada Marie France Bodyline setelah kelahiran anaknya yang ketiga.

"Sempat down ketika tahu saya naik 30kg (dari berat badan sebelum hamil) setelah melahirkan. Tapi saya memutuskan untuk tidak menyerah dan pasrah. Saya ingin membuktikan bahwa setelah 3 anak, saya masih dapat tampil menarik dan memiliki tubuh yang ideal," tambahnya. Dari 90kg, sekarang berat Frida sudah berhasil turun ke angka 64kg dan perjalanannya masih terus berlanjut.

Frida, after our slimming treatment Frida, before our slimming treatment

Learn from the experts

Kami berkonsultasi dengan slimming consultant dan juga nutsrisionis dari Marie France Bodyline, yang memberikan beberapa tips untuk mengatasi masalah berat badan pasca kelahiran.

  • No extreme diets, no pills : Pada masa menyusui dan pemulihan setelah melahirkan, Anda memerlukan nutrisi yang cukup. Oleh sebab itu diet ketat tidaklah dianjurkan. Demikian halnya dengan konsumsi pil pelangsing dan juga slimming tea yang dapat membuat ASI terkontaminasi. Jadi kuncinya adalah dengan memiliki pola makan yang sehat dan seimbang.
  • Getting back in shape : Kehilangan massa otot dan menurunnya metabolism tubuh merupakan salah satu tantangan wanita yang menginjak usia kepala 3. Ditambah dengan kelebihan lemak pasca kelahiran, hal tersebut dapat membuat penurunan berat bedan makin sulit dilakukan. Cobalah untuk mengurangi asupan makanan berlemak dan tepung-tepungan seperti roti tawar. Makanan dan minuman manis juga harus dihindari. Perbanyak konsumsi makanan yang kaya akan kalsium, zat besi, dan juga asam folat.

Perawatan yang sesuai untuk mengatasi kelebihan berat badan setelah melahirkan

Burn

Setelah melahirkan, Frida perlu menyingkirkan sisa lemak yang telah berlipat ganda semasa ia mengandung. Untuk itu slimming consultant dari Marie France Bodyline merekomendasikan Pro Freeze yang dapat membekukan sel-sel lemak, meluluhkannya dan mengeluarkannya melalui system metabolisme tubuh secara cepat dan tahan lama. Gunakan bersama dengan perawatan Thermojet Lymphatic Therapy untuk hasil yang terbaik

Firming

Untuk mengatasi kulit yang menggelambir setelah melahirkan, Bio Thermie Plus Body adalah jawabannya. Perawatan ini membantu meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit

Promo Burn & Firming:
Rp 3.500.000 for 1 ProFreeze + 1 BTPX + 1 TLT

Sign Up Now
*As causes for being overweight vary from person to person, weight loss results will also vary from person to person, dependant on various genetic or environmental factors such as food intake, individual rate of metabolism, level of exercise, etc. No individual result should be seen as typical.